@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 22 Februari 2010

By Tante

Banyak handphone saat ini dengan tawaran harga yang semakin murah, dan fitur yang beragam. Meski begitu, loe harus tetep hati-hati aja saat membelinya. Sebab, kalo nggak, nyesel di kemudian hari. Nah, agar itu nggak terjadi, simak tips dari gue berijut ini (sok loe):
- Jangan tergiur fitur canggih namun nggak sesuai dengan kebutuhan. Apalagi jika hendphone beru tersebut nggak lebih baik dari handphone kita yang lama. Oleh karna itu, loe harus bener-bener ngecek sebelum membelinya. Apakah tuh Hp emang berkualitas ato nggak.
- Mantapkan pilihan dan jangan meyimpang dari rencana untuk menghindari pembengkakan pengeluaran.
- Pastikan segel kardus masih rapat (belom kebuka), dan handphone yang kita beli bergaransi resmi. Bukan barang black market.
- Periksa kelengkapan dan sesuaikan dengan paker pembeliannya.
- Periksa keabsahan barang. Lihat begian belakang apakah udah ada sertifikat dari Dirjen Postel.
- Gunakan jasa asuransi untuk mengkover kerusakan-kerusakan yang nggak dijamin oleh garansi resmi. Apalagi handphone yang kita beli terhitung.

Ok, semoga tips ini berguna buat loe, nusa, bangsa dan agama. He... he.. he...

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB