@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Jumat, 26 Maret 2010

By Tante

Di hari ini
Nggak ada kata-kata indah yang bisa kerangkai
Ataupun hal istimewa yang mampu ku urai

Mungkin ini nggak berarti apa-apa bagimu
Tapi yang pasti
Do’a ku akan iringi setiap jejak langkahmu

Aku menyadari
Kita udah lama berpisah
Tapi entah kenapa
Aku nggak pernah bisa menggantikanmu dengan yang lain

Memang pernag ku coba merelakan hatiku pada yang lain
Tapi akhirnya
Kandas dalam waktu singkat
Hanya karna aku tak bisa membohongi
Bahwa hatiku masih untukmu

Terima kasih atas warna yang pernah kau lukis dalam hidupku
Dan izinkanlah aku menyimpannya
Walau mungkin sebenarnya aku tak berhak memilikinya lagi
Semua ini karna
Kau yang terindah

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB