@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Jumat, 26 Maret 2010

By Tante

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu
Aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu
Aku tak berada disampingmu
Tetapi
Pejamkanlah mata indahmu
Karna saat itu
Aku akan terasa ada didekatmu
Karna aku
Telah berada dihatimu untuk selamanya

Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semua terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati, cinta dan rindu ku adalah milikmu

Cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta lain
Saat sayap-sayapku telah patah karnamu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku
Dan
Setelah kematian
Hingga Tuhan akan menyatuhkan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
Yang tengah menghidupkan sinar hidupku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya
Aku belum bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
Karna mereka tak tertandingi oleh dirimu dalam jiwaku
Kau takkan pernah terganti
Bagi pecahan logam
Mengekalkan...
Kesunyian...
Kesendirian...
Dan kesedihanku
Namun kini...
Aku telah kehilamnganmu...

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB