@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Jumat, 26 Maret 2010

By Tante

Terkadang hidup ini nggak seperti apa yang kita bayangkan, kita impikan ato bahkan kita harapkan sekalipun. Dan nggak jarang hidup ini selalu berlawanan dengan keinginan kita. Namun demikian, itulah kenyataan.
Kenyataan terkadang membuat banyak orang bahagia, dan nggak sedikit pula kenyataan terkadang menyakitkan. Dan pernyataan terakhir sekarang telah menghampiriku. Walaupun demikian, aku akan tetap memcoba untuk menikmatinya. Karna kenyataan nggak akan pernah terhindari, kapada siapapun, dan dimanapun.
Aku terlalu banyak melihat kehidupan ini adalah kebohongan, sampai-sampai aku nggak menyadari bahwa kebohongan itu adalah kenyataan dalam kehidupan ini. Terkadang aku merasa seperti sebuah kapal yang tak berawak. Terombang-ambing di tengah lautan yang luas dan nggak tahu harus kemana tujuan akhirnya. Menunggu seorang awak yang mau mengemudikan ku ke sebuah tempat yang baru, namun menyenangkan bagiku.
Terkadang aku terlalu takut akan bayangan masa depan, terkadang aku terlalu takut akan impianku sendiri. Entah kenapa, aku tak pernah tahu, dan aku takkan pernah tahu, ato bahkan mungkin aku sendiri yang memang nggak pernah ingin tahu. Aku terlalu banyak mengitu kamana arah angin, seperti sebuah kapas, begitu mudahnya aku terbawah olehnya. Sampai-sampai aku sendiri tak tahu harus kemana aku pergi, kemana aku harus singgah, kemana tujuan ku sebenarnya. Aku tak pernah tahu, aku takkan pernah tahu, dan lebih parahnya lagi, aku sendiri nggak pernah ingin tahu kemana angin membawaku.
Dan sekarang aku mulai sadar, walaupun aku telah sadar sebelumnya, tapi aku nggak pernah menyadari akan kesadaran itu. Nggak akan selamanya aku seperti ini, nggak selamanya aku harus takut, nggak akan selamanya. Aku harus punya tujuan hidup, aku harus punya impian untuk mencapainya. Nggak seharusnya aku takut pada impian ku sendiri, nggak seharusnya aku takut pada bayangan masa depan ku, dan juga, nggak seharusnya aku harus takut pada kenyataan, nggak seharusnya. Dan itu nggak kan ku biarkan lagi terjadi.
Aku harus punya tujuan atas hidupku, tujuan yang kelak akan membawaku pada masa depan ku, agar aku bisa merubah impian ku menjadi sebuah kenyataan. Dan semampuku, semua ini bakalan aku buktikan. Kepada mereka yang telah menyepelehkan kehidupanku, kepada mereka yang telah meremehkan hidupku, dan kepada mereka yang meragukan masa depanku. Akan aku buktikan, bahwa aku bisa.
Aku tak mau lagi dengan kebohongan-kebohongan yang bau pekat memuakkan. Dimana kebohongan-kebohongan yang selalu memberikan ku bayangan kenyataan akan kehidupan yang indah. Sekarang telah aku sadari, bayangan kenyataan itu bukanlah kenyataan sebenarnya, melainkan seperti sebuah rumah mewah yang terbuat dari papan tanpa paku. Yang pada saat aku membuka pintu dan masuk, akan roboh menimpaku. Dan telah aku sadari, kenyataan yang sebenarnya adalah kebohongan-kebohongan itu sendiri.
Aku ingin seperti burung yang terbang tinggi disana. Terbang bebas kemana pun aku suka, tanpa ada seorangpun yang melarangku, mengekangku ato bahkan menyuruhku. Itulah yang ku inginkan saat ini. Karna, aku ingin bebas.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB