@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 29 Mei 2014

By Tante

Tenangkan resahku
Saat langkahku terasa berat
Teduhkan jiwaku
Saat matahari bersinar terlalu pija
rKarena dirimu satu-satunya yang kuandalkan
Saat diriku tak mampu berdiri di sini
Sendiri

Ceritakan sayang
Hari-hari yang t'lah kau lalui
Katakanlah sayang
Semua hal yang kau benci dari diriku
Cobalah, cobalah tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh, saat kau tinggalkan...

Reff:
Tunjukan padaku...
Kau slalu mencintaiku
Jadilah, pelindung bagi sayapku
Aku berjanji, aku berjanji
Selalu menemani langkahmu
Dalam setiap helai napasmu

Bangunkan tidurku
Bila kau terjaga lebih dulu
Bergegaslah sayang
Kita isi makna indahnya hari ini
Cobalah, cobalah tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh, saat kau tinggalkan...

Back to Reff

Tunjukan padaku...
Kau slalu mencintaiku
Jadilah, pelindung bagi sayapku

Aku berjanji, aku berjanji
Selalu menemani langkahmu
Dalam setiap helai napasmu
Dalam setiap helai napasmu

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB