@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 21 Agustus 2013

By Tante

Tahun 1752, Joshua Collins (Ivan Kaye) dan istrinya memutuskan untuk meninggalkan Liverpool, Inggris untuk memulai hidup baru di Amerika. Sayangnya, melintasi samudera ternyata tak membuat kutukan yang menghinggapi keluarga Collins hilang. Dua dekade berlalu dan kini putra Joshua telah menjadi pewaris Collinwood Manor. Saat itulah kisah misterius ini dimulai.


Barnabas (Johnny Depp), putra Joshua Collins tumbuh menjadi playboy kaya yang berkuasa di Collinsport, Maine. Semuanya berjalan lancar sampai Barnabas bertemu Angelique Bouchard (Eva Green). Angelique adalah seorang penyihir sakti. Saat Barnabas membuat Angelique patah hati, penyihir ini mengutuk Barnabas menjadi vampir dan menguburnya hidup-hidup.

Dua abad kemudian, Barnabas terbebas dari kuburan yang selama ini menjadi penjara baginya. Semuanya telah berubah dan saat Barnabas kembali ke Collinwood Manor, ia mendapati istananya telah berubah menjadi puing-puing. Apakah tak ada lagi yang tersisa dari keluarga Collins? Ternyata tidak. Masih ada Elizabeth Collins Stoddard (Michelle Pfeiffer), Dr. Julia Hoffman (Helena Bonham Carter), Roger Collins (Jonny Lee Miller), Carolyn Stoddard (Chloe Moretz), dan David Collins (Gulliver McGrath).

Link download Dark Shadows (2012)
001 
002 
003 
004 

Source: ug

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB