@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 15 Agustus 2013

By Tante


Maafkan aku tak bisa
Memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu

[*]
Ampuni aku yang telah
Memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Reff:
Aku tahu ku takkan bisa
Menjadi s'perti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku kan mencoba
Menjadi s'perti yang kau minta

Back to [*]

Back to Reff

Aku tahu dia yang bisa
Menjadi s'perti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa
Aku kan mencoba
Menjadi s'perti yang kau minta

Back to Reff

Aku tahu dia yang bisa
Menjadi s'perti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa
Aku kan mencoba
Menjadi s'perti yang kau minta

Seperti yang kau minta
Aku kan mencoba
Menjadi s'perti yang kau minta

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB