@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 21 Agustus 2013

By Tante


Lama sudah ku pendam ini
Lama sudah ku makan hati
Menghadapimu
Ini semua tentang dirimu
Tentang caramu
Memperlakukan ku

[*]
Tak sadarkah kau selama ini
Bukan cuma hati yang kau sakiti
Juga hidup ku
Diriku ini pasangan mu
Bukannya musuhmu
Tak perlu kau siksa aku

Reff:
Aku berhenti sayang
Ku tak bisa lanjutkan
Kisah ini bersama mu aku tak kan mampu
Menghadapi semua
Kebohongan yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku

Back to [*]
Back to Reff
Aku berhenti sayang

Back to Reff

Aku hanya minta
Bebaskan diriku

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB