@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Sabtu, 17 Maret 2012

By Tante



Paranormal Activity 2 berkisah tentang adik Katie (tokoh dari film sebelumnya), Kristi dan keluarganya saat mereka menghadapi roh-roh jahat yang juga menghantui mereka di masa muda.

Saat Kristi dan suaminya menemukan rumah mereka berantakan, mereka yakin hal itu terjadi karena perampokan dan memutuskan memasang kamera keamanan di sekitar rumah, dimana sebagian besar kejadian-kejadian aneh tersebut terjadi. Adalah Hunter, putra Kristi yang baru lahir, menjadi sasaran roh jahat

Kejadian supernatural mulai menghantui keluarga Kristi dan Dan saat terjadi ‘perampokan’ di rumah mereka. Setiap ruangan dalam keadaan hancur kecuali kamar Hunter, bayi laki-laki pasangan tersebut dan satu-satunya barang yang hilang adalah kalung milik Katie, adik Kristi.

Hal tersebut menginspirasi Dan untuk memasang kamera di sekeliling rumah. Kristi, Dan, serta Ali (anak perempuan Dan) mulai sering mendengar suara-suara aneh dan barang-barang yang jatuh dengan sendirinya. Martine, pengurus rumah keluarga tersebut percaya bahwa roh jahatlah penyebab itu semua. Namun Dan yang tidak percaya dengan hal tersebut memutuskan untuk memberhentikan Martine setelah Dan mendapatinya sedang melaksanakan ritual ‘pembersihan’ rumah dari roh jahat.

Sumber : sana-sini.com

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB