@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 22 Maret 2012

By Tante



Bercinta tidak hanya untuk pemuas nafsu belaka. Ada berbagai manfaat yang dapat Anda raih dengan bercinta. Berikut manfaat-manfaat bercinta bagi Anda dan pasangan.
  1. Bercinta dapat membakar banyak kalori. Mungkin sebagian besar dari Anda sudah mengetahuinya, namun tahukah Anda seberapa besar kalori yang terbakar saat bercinta? Sebuah penelitian mengatakan bercinta membakar banyak kalori. Jika Anda melakukannya tiga kali dalam seminggu dan rutin selama setahun, berarti Anda sudah membakar sekitar 7.500 kalori atau setara dengan berjogging sejauh 120 kilometer. Jumlah yang lumayan untuk Anda yang malas berolahraga
  2. Saat bercinta, pastinya Anda akan bernafas lebih dalam. Hal tersebut ternyata menambah kandungan oksigen dalam sel-sel tubuh yang baik bagi tubuh Anda.
  3. Bercinta secara teratur ternyata juga dapat menurunkan kolesterol di dalam tubuh. Selain itu bercinta juga mengubah rasio kolesterol buruk menjadi baik.
  4. Seks dapat menurunkan tingkat nyeri rematik dan sakit kepala menurut Dr. Beverly Whipple, presiden terpilih dari asosiasi seks, konseling dan terapi Amerika seperti dikutip ivillage, Sabtu (11/3/2010). Hormon yang dilepaskan selama bercinta dan orgasme dapat meningkatkan batas rasa sakit.
  5. Ingin menghinlangkan stres? Seks bisa menjadi solusinya. Secara bertahun-tahun, seks dipercaya dapat menurunkan tingkat stress seseorang.

Sumber : sana-sini.com

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB