@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 06 Mei 2010

By Tante

Beberapa orang kan bolos karna nggak suka ama beberapa pelajaran. Nah kali gue pengen kasih kalian tips yang menurut gue ampuh banget agar belajar kalian jadi lebih asyik. Gue nulis artikel ney karna temen gue sering bolos ney. Sorry brothers, privasi loe bakalan gue lindungi kok, tenang aja. Ok, kita lansung aja. Hal-hala yang musti loe lakuin supaya belajar loe jadi menyenangkan adalah:

1. Santai
Belajar emang harus santai, nggak usah dipikir terlalu berat. Yang penting tetep fokus aja saat menerima palajaran. Kalo guru cantik, sekali-kali fokus ama gurunya juga nggak apa-apa, biar lebih semangat gitu, he,., he,., he,.,.

2. Serius
Kalo fokus udah mantap, pasti keseriusan menerima pelajaran nggak akan terganggu oleh apapun. Kecuali loe fokusnya ama gurunya, hi,., hi,., hi,.,.

3. Selesai
Yupz, selesai dech palajaran yang rumit tadi. Coba dech loe praktikin tekni ini, moga bikin belajar loe makin mantap... mantap... mantap..

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB