@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Sabtu, 22 Mei 2010

By Tante

Penampilan luar nggak bakalan terlihat maksimal tanpa ditunjang dengan pakaian dalam yang tepat. Karena itu, wajib bagi wanita memiliki beberapa jenis pakaian dalam untuk membuat tubuh terlihat lebih indah dan penampilan lebih menarik.

Berikut tujuh pakaian dalam yang wajib kamu miliki.

1. Push-Up bra
     Bra ini bisa mengangkat payudara kamu menjadi lebih indah. Pilihlah yang penyangga kawatnya nyaman digunakan. Gunakan bra ini, saat kamu mengenakan kaus atau kemeja yang agak ketat.

2. Celana dalam hipster
     Miliki juga celana dalam berpotongan rendah atau hipster. Jika kamu menggunakan jins potongan 'low rise' (di pinggul), celana dalam ini menjadi andalan. Jangan sampai ketika kamu duduk, celana dalam malah terlihat. Miliki juga celana dalam hipster yang berbahan tipis, jika kamu sering menggunakan celana yang agak ketat. Hal ini untuk menghindari terlihatnya garis celana dalam dari luar.


3. Celana pembentuk perut (pooch shaper)
     Bentuknya seperti celana dalam, tetapi sangat ketat. Celana ini digunakan setelah celana dalam. Fungsinya adalah menahan perut agar terlihat lebih rata. Gunakan celana ini, jika kamu merasa perut sedang sangat buncit.

4. Bra katun
     Tentunya kamu ingin payudara terasa nyaman. Untuk itu, miliki juga bra yang berbahan katun. Baik yang dilengkapi kawat ataupun nggak. Bra bahan katun mampu menyerap keringat dengan baik dan kamu bisa gunakan baik saat santai maupun bekerja.

5. Celana dalam warna kulit dan yang berdesain cantik
     Miliki juga pakaian dalam warna kulit. Jika sewaktu-waktu kamu menggunakan pakaian yang agak transparan gunakanlah pakaian dalam tersebut. Warna lain yang wajib dimiliki adalah putih, coklat dan hitam.
     Pakaian dalam ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Karena itu, miliki yang berdesain cantik. Hal ini bisa mempengaruhi keadaan psikis menjadi lebih baik dan bisa untuk menggoda pasangan.

6. Korset
     Korset juga sangat penting untuk dimiliki. Apalagi jika kamu sering menggunakan kebaya. Dengan korset lekuk tubuh menjadi lebih seksi.

7. Tanktop
     Tanktop juga sangat penting untuk dimiliki sebagai pakaian dalam kamu. Jika nggak suka yang bertali, pilihlah yang berbentuk kaus tanpa lengan. Tetapi, memiliki keduanya lebih baik.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB