@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Selasa, 11 Februari 2014

By Tante


Entah berapa lama
Aku menunggu
Kau buat ku percaya
Kau inginkan aku

Apa maumu
Bermain dengan hatiku
Kau beri harapan
Untuk kau remukkan
Berulang kali

Pernah aku berpikir
Ini tak mungkin
Lalu kau datang lagi
Membutakan aku

Apa maumu
Bermain dengan hatiku
Kau beri harapan
Untuk kau remukkan
Berulang kali

Kau tahu aku
Terlalu menginginkanmu
Hingga ku biarkan
Hati kau hancurkan
Untuk ku satukan lagi
Dan ku berikan padamu

Kau tahu aku
Terlalu menginginkanmu
Hingga ku biarkan
Hati kau hancurkan
Untuk ku satukan lagi
Dan ku berikan padamu

Dan tetap menunggu

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB