@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Sabtu, 15 Februari 2014

By Tante


Tak mungkin lagi
Aku jalan denganmu
Bila semua rindu yang ada
Telah hilang

Lupakan saja
Janji tuk selalu bersama
Bila akhirnya hanya buatmu
Tersiksa

Jangan paksakan untuk bertahan
Bila tak ada cintamu lagi
Untukku
Untuk aku

Kau diam saja
Saat ku ajak bicara
Seakan tak ada aku lagi
Di depanmu saat ini

Jangan paksakan
Untuk bertahan
Bila tak ada cintamu lagi
Biarkan aku pergi darimu
Akan ku simpan yang baik saja
Tentang kamu
Semua kisah kita

Jangan paksakan untuk bertahan
Bila tak cinta lagi
Jangan paksakan untuk bertahan
Bila tak ada cintamu lagi
Biarkan aku pergi darimu
Akan ku simpan yang baik saja
Tentang kamu
Tentang aku
Kisah kita

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB