@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 22 Juli 2013

By Tante


Apa yang harus
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
Karena aku hanya seorang manusia
Yang tak kau anggap

[*]
Aku t'lah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli

Reff:
Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati

Aku mencoba
Memberikan s'gala yang telah aku punya
Namun semuanya hanya sia-sia
Percuma

Back to [*]
Back to Reff


Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati

Sampai kapan
Bisa membuatmu mengerti
Membuat aku bermakna
Dihatimu
Dimatamu
Sayang

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB