@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 11 Juli 2013

By Tante


Pasukan G.I. Joe dengan pimpinan Kapten Duke (Channing Tatum) dijebak oleh Zartan yang menyamar sebagai Presiden Amerika. Setelah pasukan G.I Joe di beri tugas untuk menghancurkan kegiatan pembuatan nuklir kemudian mereka di serang habis - habisan ketika dalam peristirahatan mereka. Kapten Duke (Channing Tatum) dan pasukan G.I Joe lainnya gugur di medan perang yang tersisa hanya Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona) dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Setelah mereka diserang kemudian Presiden Amerika Serikat palsu Zartan (Arnold Vosloo) menuduh mereka sebagai penghianat bangsa. Kemudian tiga pasukan G.I Joe yang selamat tadi menjalankan operasi rahasia dengan di bantu bergabung kembainya Snake Eyes (Ray Park), Jinx (Elodie Yunk) dan juga G.I.Joe sejati yaitu Jenderal Joseph Colton (Bruce Willis).

FireFly (Ray Stevenson) dan Storm Shadow (Lee Byung-hun) yang berhasil membebaskan Commander Cobra (Luke Bracey) bertarung dengan Snake Eyes di perguruan ninja tempat dia di sembuhkan dari luka bakarnya. Disini adegan yang paling saya sukai dari yang lainya, pertarungan antar ninja di tebing curam itu benar - benar membuat saya terpesona, apalagi di tambah dengan efek 3D yang serasa satu tempat saja hingga patahan - patahan pedang juga serangan senjata rahasia serasa meluncur semua ke mata saya. Storm Shadow berhasil di culik oleh Snake Eyes dan Jinx. Dia di bawa ke perguruan ninja mereka dan akhirnya tersadar kemudian bergabung dengan Pasukan G.I Joe untuk melawan Commander Cobra juga Zartan.
TC 

Link download G.I. Joe: Retaliation (2013)
001
002
003
004
005

Source: C3S

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB