@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Sabtu, 08 Juni 2013

By Tante

Setiap bicara kepadamu tak pernah kau dengar
Jawab seadanya dan penuh makna
Kau melewatkanku, katakan salahku

Aku bukan malaikat s'lalu di sampingmu
Mendengar semua hasrat di hatimu
Dan tak perlu bicara dan aku harus tahu

Ku hanya manusia yang takkan bisa trus mengertimu
Dan bila engkau mengira  k tak mencoba, hentikanlah nafasku
Dan kau pun menghilang tanpa tunjukkan salahku

*
Aku bukan malaikat s'lalu di sampingmu
Mendengar semua hasrat di hatimu
Dan tak perlu bicara dan aku harus tahu
Apa yang kau mau

**
Bila aku bisa selalu di sampingku
Kan ku lakukan semua apa yang kau minta
Kan ku genggam dunia hanya untukmu
Takkan ku lepas selamanya

Kan ku genggam dunia hanya untukmu
Takkan ku lepas selamanya

Back to *
Back to **

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB