@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 24 Juni 2013

By Tante

Karna saking haus nya akan game, beberapa hari aku jadi sok buat nyari-nyari game. Sampe-sampe ada yang ngirimin pesan di fb aku, "hy org yg smbg . . ". Tapi nggak apa-apa, yang penting yang aku lakuin bisa bikin aku seneng .

Ok, kita lanjut, kali ini game yang bakalan kita bagikan masih ber-genre perang. Yupz, langsung aja ke TKD, aku lagi males banyak cerita .

Link download Call Of Duty 
Part1 
Part2 
Password: checkgames4u

Source: CG4U

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB