@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 22 Februari 2015

By Tante

Di masa depan, ras alien berhasil menguasai bumi dan mengalahkan pasukan militer dunia. Di tengah keterdesakan manusia, seluruh personel dikerahkan, termasuk Major William Cage (Cruise) yang tidak berpengalaman menghadapi pertempuran. Ia bertempur dengan canggung, tapi untungnya ia berhasil membunuh alien berjenis khusus yang disebut ‘Alpha’.

Mulailah terjadi keanehan. Cage tewas dalam pertempuran, namun kembali hidup lagi. Ia mengalami perulangan pertempuran yang sulit terjelaskan. Setelah tewas, ia kembali ke masa saat pertama kali diberikan tugas sebagai prajurit.

Cage mengalami kebingungan dan putus asa, sampai bertemu dengan prajurit unggulan, Rita (Emily Blunt). Rita memahami apa yang dialami oleh Cage dan menilai kemampuan tersebut dapat membantu memenangkan pertempuran melawan Alien yang semakin menguasai bumi. Dari situ, Cage yang tewas berkali-kali dan selalu kembali hidup, mempelajari kelemahan Alien dan cara mengalahkannya. Ia juga berhasil meningkatkan kemampuannya dalam mengalahkan alien.
Source: CFS

Link download Edge Of Tomorrow (2014)

Share Beast 
001 
002 
003 
004 
005

Source: C3S

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB