@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 02 Januari 2014

By Tante


Cerita ini tak lagi sama
Meski hatimu s'lalu di sini
Mengertilah bahwa ku tak berubah
Lihat aku dari sisi yang lain

[*]
Bersandar padaku
Rasakan hatiku
Bersandar padaku

Reff 1:
Dan diriku bukanlah aku
Tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku
Kau sempurnakan aku

Waktu yang telah kita lalui
Buatmu jadi lebih berarti
Luluhkan kerasnya dinding hati
Engkaulah satu yang aku cari

Back to [*]
Back to Reff


Reff 2:
Dan diriku bukanlah aku
Tanpa kamu tuk menemaniku
Kau menenagkanku
Kau melegakan aku

Back to Reff 1
Back to Reff 2

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB