@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Sabtu, 21 Desember 2013

By Tante

Tak pernah aku mengerti
Apa yang kini aku rasakan
Kegelisahan hatiku saat ini

Ku masih merindukanmu
Walaupun kiniku t'lah bersamanya
Tak pernah mampu ku coba lupakanmu

Reff:
Sungguh tak bisa
Ku mengganti dirimu dengan dirinya
Sungguh tak sanggup
Aku berpaling darimu
Sungguh tak bisa
Ku mencintainya tuk melupakanmu
Sungguh tak sanggup
Aku berpindah dari hatimu

Sungguh tak bisa
Ku mengganti dirimu dengan dirinya
Sungguh tak sanggup
Aku berpaling darimu

Back to Reff

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB