@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 16 Oktober 2013

By Tante


[*]
Dari awal kita bertemu
Aku sudah peringatkan
Aku punya teman seribu
Tapi semua teman

Kamu bilang cinta padaku
Aku juga cinta padamu
Kita jadi dua sejoli
Dimabuk asmara

[**]
Awal-awal kau percaya aku
Lama-lama aahhhh

Reff:
Lagi-lagi kau curiga
Curigamu berlebihan
Malah nanti aku lari
Cari yang lain
Apa tampangku kecentilan
Jadinya kamu curiga

Back to [*]
Back to [**]
Back to Reff


*Lagi-lagi kau curiga
Lagi-lagi kau curiga


Lagi-lagi kau curiga
Curigamu berlebihan
Malah nanti aku lari
Cari yang lain

Lagi-lagi kau curiga
Curigamu berlebihan
Malah nanti aku lari
Cari yang lain
Apa tampangku kecentilan
Apa tampangku kecentilan
Jadinya kamu...
Jadinya kamu...
Jadinya kamu...
Curiga, curiga, curiga

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB