@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Tidak cuma itu, ia juga mampu menembus gedung dengan kekuatan yang dimilikinya. Saat kejar-kejaran spektakuler, Human Torch tidak berdaya ketika mendadak Silver Surfer membawanya ke luar atmosfer bumi.

Dugaan Johnny tidak salah, Silver Surfer datang ke Bumi untuk melakukan pengamatan sebelum melakukan penghancuran. Rupanya, pria bertubuh keperakan bernama asli Norin Radd tersebut adalah utusan dari mahluk luar angkasa bernama Galactus yang hidup dengan mengkonsumsi planet sebagai makanannya.

Sudah tentu, segala upaya dilakukan Fantastic Four untuk mencegah Bumi dari kehancuran. Yang membuat F4 tidak kalah pusing, musuh besar mereka Doctor Doom juga kembali dan siap untuk membuat perhitungan dengan keempat manusia super tersebut.

Sama seperti film sebelumnya yang sukses besar saat diputar pada tahun 2005, Fantastic Four : Rise of the Silver Surfer menghadirkan kembali keempat tokoh utamanya : Ioan Gruffudd (Mr Fantastic), Jessica Alba (The Invisible Woman), Chris Evans (Human Torch) dan Michael Chiklis (The Thing).

Selain itu, Julian McMahon juga mengulangi perannya sebagai musuh besar Fantastic Four yaitu Doctor Doom. Bedanya, kali ini film penuh adegan aksi yang dijamin bakal menjadi favorit penonton ini ketambahan satu jagoan lagi : Silver Surfer.

Link download Fantastic Four: Rise Of The Silver Surfer (2007)

Source :  Indosiar

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB