@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Selasa, 20 April 2010

By Tante

Di Tahun Baru, Anggota Baru, Nama Baru




     Tanggal 24 Februari 2010, pukul 21:47, menjadi hari yang lumayan bersejarah bagi anggota Kryptonite. Dimana hari ini, menjadi hari terakhir bagi Kryptonite. Eeiit... tapi bukan hari terakhir bagi anggotanya, melainkan hari terakhir buat namanya. Yupz, Kryptonite telah berganti nama baru, D’ Matrix Planet.
     Mmm... nama yang lumayan bagus menurut gue. Neo adalah sang pencetus nama ini. Nggak ada arti khusus dari nama tersebut. Menurutnya, nama itu diambil hanya karna keren aja. Ho... ho... ho...

Ziggy : “Gooool... ha.. ha.. ha...”
Neo : “Ketawa loe!”
Ziggy : “Eeeiit... jangan marah!”
Neo : “Yach udah... cepetan”
Ziggy : “Santai dulu... Gue kan pengen liat tayangan ulangnya.”
Neo : “Gue tadi nggak ada pake gitu-gituan!”
Ziggy : “Yeeee... salah loe sendiri.”
Sheila : “Udah... udah... Berantem aja kalian dari tadi. Kayak anak kecil.”
Neo : “Zy tuh!”
Ziggy : “Eeee... kenapa gue. Gue kan cuma pengen liat tayangan ulangnya!”
Sheila : “Kalian mainnya udah ah! Ribut aja dari tadi.”
Ziggy : “Yach udah.”
Neo : “Kita main catur aja yuk!”
Ziggy : “Ayo... Siapa takut.”

  Lagi seriusnya main, pengacau datang.

Raven : “Hy, what’z up bro!?
Ziggy : “Hy, Close up bro!?
Neo : “Ha... ha... ha... Apaan tuh?”
Ziggy : “Pasta gigi kan?”
Neo : “Apa hubungannya?”
Ziggy : “Ada dech... Mau tau aja loe.”
Neo : “Terserah up to you loe dah.”
Ziggy : “Apa pula tuh?”
Neo : “Ada juga dech... Mau tau aja loe.”
Ziggy : “Dasar sok tau loe!”
Neo : “Dasawarsa sok tau loe!”
Ziggy : “Apaan tuh? Jaka Gledek bawa samurai, nggak nyambung tau. Emang loe tau arti dasawarsa apa?”
Neo : “Yach tau lah... Gue kan nggak kayak loe, sok tau!”
Ziggy : “Kalo loe tau, emang apa artinya?”
Neo : “Dasawarsa itu artinya adalah yaitu desa yang banyak sawahnya!”
Ziggy : “Dasar gila loe!”
Neo : “Loe juga gila!”
Raven : “Udah... jangan berantem mulu! Seluruh dunia juga tau kok, loe berdua emang pada gila.”
Ziggy : “Tapi kita nggak segila loe!”
Neo : “Kita? Loe aja kali, gue nggak.”
Ziggy : “Ok lah kalo begitu. Wajar ajalah kalo gue dibilang gila, soalnyakan gue sekarang berada ditengah=tengah orang gila!”
Sheila : “Apa kata dunia kalo anggota Kryptonite ada yang gila!?”
Neo : “Biasa aja kok!”

     Selepas Raven dateng, pertarungan satur antara GM Neo versus GM Ziggy di undur taon depan. Mereka malah seneng membicarakan kegilaan mereka masing-masing. Emang bener-bener pada gila semua.
     Setelah begitu lama mengakui dan membicarakan kegilaan masing-masing, datanglah penenang hati, penyejuk jiwa (ato mungkin bakalan tambah parah kali yach suasananya, he,., eh,., eh,.,).

Neo : “Nah... ini dia orangnya!”
Elen : “Apa?”
Raven : “Kenapa?”
Neo : “Barusan kan kita ngomongin dia!”
Sheila : “Emang tadi kita ada ngomongin Elen?”
Ziggy : “Dia lagi gila tuh. Maklum ajalah!”
Neo : “Tuh dia... Barusan juga Zy bilang!”
Raven : “ Ha... ha... ha...”
Elen : “Loe tuh yang gila!”
Ziggy : “Tuh kan... Emang bener apa yang gue bilang, dia tuh emang gila! Buktinya banyak tuh yang bilang.”
Neo : “Kenapa tuh muke? Kusut banget!”
Elen : “Gua laper, gua mom dulu yach! Loe udah pada makan blom?”
Ziggy : “Lanjut!!!”
Neo : “Ternyata Elen bisa laper juga yach, ha... ha... ha...”
Elen : “Gua makan kan buat hidup!”
Neo : “Iye la pula.”
Sheila : “Hey... gimana kalo nama grup ini kita ganti!”

     Mendengar Sheila ngomong soal itu, mereka semua terdiam, pura-pura kaget sambil memandanginya seolah-olah kagum dengan apa yang barusan mereka denger (padahal mereka kagumnya ama orang nya tuh, he,., he,., eh,.,).

Sheila : “Kalian kenapa? Kok ngeliat nya gitu? Aku salah ngomong yach?”
Neo : “Zy... gimana dengan proyek pembangunan hotel yang bakalan kita bangun itu?”
Ziggy : “Yach... itu semua tergantung ama loe!”
Neo : “Kalo loe gimana? Pembangunan jembatan nya udah siap blom?”
Raven : “Yach... itu juga tergantung ama loe!”
Neo : “Kok tergantung ama gue sich? Jembatan itu kan harus selesai secepat mungkin! Soalnya kan tuh jembatan buat akses kita ke hotel ntar. Kita kan mau bangun hotel nya di atas laut. Kalo jembatan nya blom siap, terpaksa dech kita bangun hotel di dalam laut.”
Raven : “Ha... ha... ha...”
Neo : “Ah... payah loe ah! Ya udah, loe aja Zy yang bangun tuh jembatan!”
Ziggy : “Kalo itu sich gue nggak bisa. Kalo di suruh bangun jembatan, itu baru gue bisa. Tapi kalo di suruh bangun hotel dalam laut, sorry dah, gue bener-bener nggak bisa.”
Neo : “Yang suruh loe jualan jagung bakar siapa?”
Ziggy : “Iya ya... Siapa yach yang bakalan mau jualan ikan bakar di dalam hotel kita ntar?. Mmmm....”
Sheila : “Kalian ney kenapa sich? Kumat lagi yach? Gimana tentang usulan aku tadi?

     Mendengar Sheila ngomong lagi, Neo ama Ziggy langsung balik ngeliat mya lagi...

Sheila : “Ya udahlah!”
Neo : “Yes... akhirnya gue diterima juga bro! Sorry bro!”
Ziggy : “Ya ya ya... gue tau, gue ngerti kok. Gue lebih keren dari loe. Yach... walaupun dia lebih memilih gue dari pada loe, loe yang sabar aja. Masih banyak kok cewe’ lain yang bisa menerima kejelekan loe tuh!”
Sheila : “Kalian ney ngomong apaan sich? Semakin malem semakin ngayur aja dech!”
Elen : “Kalo loe ngomong nya ama mereka, yah gitu dech jadinya!”
Ziggy : “Semakin malam, semakin ngayur... Tak pernah letih, tuk ngomong ngayur... Terus ngayur, tapi ku takut, dimarah lagi... Tak ingin lagi... Membuat ku dimarah lagi... Sadar kan aku... Dari ngayur ku...”
Raven : “Ha... ha... ha... Emang gila loe!”
Neo : “Wah...gawat ney Zy, mak nya dateng!”
Ziggy : “Tuh bukan mak nya, tapi...”
Elen : “Tapi apa?”
Neo : “Tapi nenek nya rupa nya yach, ha... ha... ha...”
Ziggy : “Yach... tuh dia yang bukan gue maksud tadi.”
Elen : “Usulan Say tadi ada bagus nya juga lho! Gimana kalo nama grup ini diganti aja!”
Neo : “Emang loe tadi ngapain? Kok sampai kepikiran kesitu.”
Sheila : “Soalnya Kryptonite udah ada yang make!”
Ziggy : “Iya juga sich. Cuma nama nya mau diganti apa?”
Sheila : “Gimana kalo ZERNS! Gabungan nama depan kita!”
Neo : “Mmm... Gue tampung dulu. Ada yang punya ide lain!?”
Elen : “Gimana kalo Biru langit!”
Ziggy : “Kenapa nggak putih kapas aja! Ato merah darah, kalo nggak hitam arang juga bagus!”
Elen : “Gua serius!”
Ziggy : “Gue apalagi, Boomerang malahan!”
Neo : “Kalo gini gimana, Biru langit yang ada putih kapas dicampur merah darah lalu di lukis di atas kertas dengan menggunakan hitam arang! Gimana, bagus nggak?”
Sheila : “Wah... Neo hebat bikin puisi nya. Salut! Salut!”
Neo : “Habis kalian nggak serius sich!”
Elen : “Gue seirus kok! Zy aja tuh yang nggak serius.”
Ziggy : “Ya dech... Gue yang salah. Apa-apa selalu gue yang di salahin.”
Sheila : “Emang salah kok!”
Ziggy : “Planet ini udah nggak cocok lagi keliatan nya buat gue. Penghuni nya sungguh-sungguh kejam. Lebih kejam dari pada ketabrak kereta. Mending gue besok balik aja ah ke planet gue.”
Neo : “Haaaa.....”
Ziggy : “Kenapa...! Kenapa...! Kenapa...! Dapet ide?
Neo : “Dapet!”
Sheila : “Apa tuh?”
Neo : “Mmm... apa yach? Emang tadi gue ngomong apaan? Habis gue lupa!”
Ziggy : “Yeee... botol loe!”
Neo : “Apaan tuh botol?”
Raven : “Teh botol kali.”
Ziggy : “Bodoh dan tolol!”
Neo : “Loe donk! Ha... ha... ha...”
Raven : “Zy emang top dech!”
Ziggy : “Gue...”
Neo : “Gila...”
Ziggy : “Loe...”
Neo : “Nah...”
Elen : “Serius donk!”
Neo : “Barusan gue mau ngomong apa yach?”
Sheila : “Ya udah lah, kamu nggak usah ngomong!”
Neo : “Gini...”
Ziggy : “Mmm... Apa lagi?”
Neo : “Gini... nama grup ini kan udah ada tuh yang make,gimana kalo grup ini namanya jita ganti aja!”
Ziggy : “Eeee... dasar loe! Gue lipet-liper juga loe!”
Raven : “Orang serius lagi!”
Sheila : “Iya ney... nggak serius dari tadi.”
Elen : “Kalo ngomong ama dia mah, susah!”
Neo : “Ha... ha... ha... Nggak, gini... Gimana kalo nama nya Planet?”
Raven : “Planet!?”
Ziggy : “Mmm... Menurut gue lumayan bagus.”
Elen : “Kalo dibikin lebih panjang dikit gimana?”
Neo : “Aaahh... payah loe! Suka nya yang panjang-panjang aja!”
Elen : “Iiiii.... sialan loe!”
Neo : “Aduh... sakit tau!”
Sheila : “Kamu aneh-aneh aja dari tadi.”
Ziggy : “Entah salah makan apalah anak ney tadi yaxh?”
Raven : “Kalo gitu, gimana kalo The Planet!?”
Elen : “Boleh juga.”
Neo : “D’ Matrix Planet!”

     Mendengar Neo ngomong, semuanya langsung diam dan menatapnya. Seolah-olah... apa yach... Yach pokok nya seolah-olah gitu dech (he,., he,., he,.,).

Neo : “Udah... loe pada nggak usah ngeliat gue seperti itu. Gue tau, gue keen kok!”

     Hening sejenak...

Neo : “Yang cewe’ kalo masih diam ntar gue cium!”
Elen : “Gua ngomong!”
Neo : “Loe!”
Sheila : “Hey...”
Neo : “Nah... gitu donk! Kalo yang cowo’ ntar gue...”
Ziggy : “ Hwaaa.... ngantuk gue.”
Neo : “Ha... ha... ha... Kenapa nggak diam aja loe! Padahal tadi gue pengen bilang kalo yang cowo’ gue traktir selama 7 hari!”
Raven : “Nah... Gue tadi diam!”
Neo : “Tapi sekarang kan loe ngomong!”
Raven : “Kan sekarang! Tadi kan nggak!”
Neo : “Bodo’! Sama juga bo’ong!”
Ziggy : “Aaaah... banyak alasan loe!”
Neo : “Gimana menurut kalian!?”
Ziggy : “Oyah... Gimana Say, besok jadi kan kita gali sumur?”
Neo : “Wooiii... Gimana!?”
Raven : “Menurut gue bagus. Gue setuju!”
Elen : “Emang arti nya apaan?”
Neo : “Arti nya apa yach? Nggak tau gue! Cuma menurut gue tuh keren aja.”
Sheila : “Ya udah... Menurut aku juga bagus. Kalo gitu, nama itu aja kita pakai!”
Ziggy : “Gue setuju banget! Mending kita nggak usah gali sumur nya besok, lusa aja!”
Sheila : “Giliran itu yang serius, ini nggak serius.”
Ziggy : “Ha... ha... ha... Ya udah, gue serius. Cerita kita udah panjang banget ney. Lagian gue dapet sms, yang tukang ketik keliatan nya udah marah tuh. Hi... hi... hi... Capek katanya.”
Neo : “Ya udah, maka nya loe setuju nggak?”
Ziggy : “ Ya... gue setuju banget! Lagian kita sekarang udah di taon baru, anggota baru, so, nama juga mesti baru donk!”
Sheila : “Nggak semesti nya lagi!”
Ziggy : “Yach what’r lah! Yang penting pada inti nya gue setuju dengan nama itu!”
Neo : “Kalo loe?”
Elen : “Gue setuju!”
Neo : “Ok! Nama grup ini resmi kita ganti, D’ Matrix Planet! Cuma D-nya nggak pake T-H-E, D-nya huruf besar pake koma di atas!”
Ziggy : “Keren tuh!’
Neo : “So, D’ Matrix Planet!!!!!”
Ziggy : “Yooooo.....”

     Huuu... akhir nya selesai juga cerita hari ini, panjang banget. Padahal cuma ganti nama doank. Tapi nggak apa-apa, nama yang lumayan bagus, D’ Matrix Planet Imagination. Gue suka, lanjutkan!!! He,., he,., he,.,.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB